6 Aturan fitness yang harus dipatahkan

Kami sudah menyimpulkan beberapa aturan diet yang kuno. Sama seperti ada beberapa diet yang dapat dipertanyakan dan saran penurunan berat badan yang terjadi. 
Beberapa aturan olahraga sungguh menyesatkan sehingga banyak orang yang salah arah dan tidak tahu jalan mana yang harus dicoba alias mereka pada salah jalan atau tersesat tidak tahu arah.
Mengapa itu sangat penting???. Karena kita bisa memanfaatkan waktu kita di tempat olahraga seperti fitness atau gym dan kita bisa tetap aman untuk melakukannya baik kita latihan sendiri ataupun dengan guru kita alias instructor.

Kami menghilangkan 6 mitos kebugaran lama dan menggantinya dengan aturan latihan baru yang akan mendukung tubuh anda untuk menjadi kuat dan sehat.
Aturan lama : Area spesifik badan kamu dengan melatihnya lebih banyak.
Kamu tahu DVD Infomersial ??. menyingkirkan ketiak yang kendur, mengencangkan pantat kamu, atau mengubah perut kamu jadi slim dan sixpack secara instan??
Tahu gak mereka itu semua bohong. Sama sekali gak ada cara instan untuk membuang lemak dari badan kamu. Meskipun kamu ingin membuang lemak pada area spesifik itu, kamu gak bisa buang lemak dengan cara instan seperti itu.

Aturan Baru : Bakar lemak agar perut six pack dan tangan agar tidak kendur
Sejujurnya jika kamu memiliki perut six pack di bawah perut. Caranya adalah fokus untuk latihan beban dan cardio.
Pastikan untuk makan diet rendah kalori yang sehat. Hanya melalui latihan dan diet yang tepat tubuh ideal dan perut six pack bisa kamu dapatkan segera tidak secara instan yah. hehehe...:P;P

Aturan lama : Lakukan crunch untuk bagian tenggah yang kuat.
Crunch adalah latihan yang paling popular untuk melatih abs. Tapi mengapa?
Ternyata crunch hanya menargetkan bagian atas otot perut kamu.
Aturan baru: Dapatkan inti yang kuat dengan latihan tubuh penuh fungsional.
Tahukah kamu bahwa abs hanya membentuk satu bagian dari inti kamu?
Yap, inti penuh terdiri otot perut, obliques, melintang abdominis dan spinae erektor (punggung bawah). Beberapa ahli bahkan menganggap pinggul kamu sebagai bagian dari inti . Jadi ketika datang untuk mendapatkan bagian tengah yang kuat, jangan hanya crunch. Lakukan berbagai papan, papan samping, tikungan, rotasi, kerja keseimbangan, dan banyak lagi untuk membangun kekuatan fungsional dan mendukung tubuh Anda — apa pun aktivitas yang Anda lakukan. Inti yang kuat menjaga punggung tetap sehat dan tahan terhadap rasa sakit dan cedera, memperbaiki postur tubuh, memungkinkan Anda menggerakkan tubuh dengan kontrol yang lebih besar dan membantu keseimbangan.
Aturan lama: Selalu beristirahat di antara set latihan kekuatan. Anda mungkin pernah mendengar bahwa Anda harus beristirahat selama 60-90 detik di antara set saat mengangkat beban, bukan? Tetapi industri kebugaran menjadi lebih kreatif, terfokus, dan hemat waktu dalam hal angkat berat, membuat peraturan ini menjadi berita lama.


Aturan baru: Kereta sirkuit untuk memaksimalkan latihan Anda.
Meskipun tidak ada yang salah dengan beristirahat di antara set, siapa yang punya waktu? Maksimalkan waktu latihan Anda dengan pelatihan sirkuit! Pelatihan sirkuit adalah metode pelatihan yang dipinjam dari atlet dan dimodifikasi untuk kita orang biasa. Meskipun pelatihan sirkuit adalah istilah yang luas dan dapat dilakukan dengan banyak cara yang berbeda dan kreatif, pelatihan sirkuit tradisional dilakukan di stasiun yang bergantian antara kelompok otot yang berbeda. Dalam jenis pelatihan ini Anda pergi dari satu stasiun atau latihan ke latihan berikutnya dengan sedikit atau tanpa istirahat, karena Anda sedang melatih kelompok otot yang berbeda. Karena Anda menjaga denyut jantung Anda selama latihan, Anda tidak hanya membangun otot — Anda juga mendapatkan manfaat dari pelatihan kardiovaskular. Sempurna bagi mereka dengan waktu terbatas untuk berolahraga!
Aturan lama: Lakukan banyak repetisi dengan beban ringan untuk menjadi kencang dan ramping, tidak besar dan besar.
Saya sering mendengar peraturan lama ini, terutama dari wanita. Untuk beberapa alasan itu telah ditumbuk ke kepala kita bahwa mengangkat beban ringan membuat Anda kecil dan kencang saat mengangkat beban berat akan membuat Anda besar dan besar seperti Hulk. Dan itu tidak benar.


Aturan baru: Pilih bobot yang menantang Anda.
Jika Anda dapat mengangkat beban 20 kali, saatnya untuk menjadi lebih berat. Mengangkat beban yang lebih berat tidak akan membebani siapa pun kecuali mereka menghabiskan berjam-jam di gym, jadi jangan takut untuk mengambil bobot yang lebih besar di area kekuatan klub kesehatan Anda. Tergantung pada berat badan Anda dan berapa banyak repetisi yang Anda lakukan (SparkPeople merekomendasikan 8-15 repetisi dengan 1-3 set untuk setiap latihan), Anda selalu perlu memilih berat yang cukup berat untuk membuat Anda kelelahan otot selama pasangan terakhir Anda repetisi dalam satu set. Kelelahan berarti otot Anda telah bekerja cukup keras dan cukup lelah sehingga Anda tidak dapat melakukan rep lain dengan bentuk yang tepat. Sangat penting untuk mencapai kelelahan karena pada titik inilah tubuh Anda mulai membangun lebih banyak otot. (Kami tahu betapa pentingnya otot untuk menurunkan berat badan!) Jadi, jika Anda secara teratur melakukan bicep curls dengan bobot 5 pon dan dapat dengan mudah menekan beberapa repetisi atau set ke latihan Anda tanpa benar-benar merasakan luka bakar, saatnya untuk menaikkan dumbel itu!
Aturan lama: Lakukan yoga dan Pilates untuk membuat otot Anda lebih kekar dan badan lebih ramping.
Ini adalah aturan lama yang saya dengar dari banyak wanita. Kebenarannya adalah, yoga dan Pilates tidak membakar banyak kalori per jam (kurang dari 200 kalori dalam satu jam untuk orang 140 pon) dan sementara kedua latihan memiliki beberapa manfaat penguatan otot, mereka hampir tidak efektif untuk berat badan. -loss sebagai kegiatan kardio dan latihan kekuatan tradisional lainnya. Mungkin yang lebih penting, tidak ada bentuk latihan yang memiliki kemampuan untuk "memperkuat" otot-otot Anda. Otot Anda memiliki kekuatan tertentu, dan pelatihan tidak membuat mereka lebih panjang

Aturan baru: Ulangi rutinitas latihan Anda dengan yoga dan Pilates.
Saya berlatih yoga dan latihan Pilates, tetapi tidak membakar kalori. Saya melakukan dua praktik pikiran-tubuh ini karena mereka mengurangi stres, meningkatkan fokus, memperkuat inti dan meningkatkan keluwesan — semuanya sangat penting! Yoga dan Pilates adalah kegiatan fantastis yang memberi nilai tambah bagi program latihan apa pun, tetapi mereka tidak seharusnya menjadi pengganti latihan kardio atau kekuatan, juga tidak memberikan manfaat yang sama dari aktivitas jantung dan penguatan otot ini. Baca lebih lanjut: Apakah yoga dianggap sebagai kardio?

Aturan lama: Tidak ada rasa sakit, tidak ada keuntungan.
Saya yakin Anda pernah mendengar ungkapan lama ini. Tetapi tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran. Sementara "merasakan luka bakar" adalah hal yang baik dan memberi sinyal bahwa tubuh dan otot-ototnya bekerja keras, sama sekali tidak ada keuntungan untuk rasa sakit yang nyata.
Aturan baru: Jika Anda merasa tidak enak atau mengalami rasa sakit, hentikan, istirahatkan, dan modifikasi latihan Anda.
Jika Anda merasa sakit, jangan menganggap enteng atau mendorongnya. Nyeri adalah tanda bahwa ada sesuatu yang salah dengan tubuh Anda dan itu perlu istirahat atau modifikasi dari latihan (misalnya berjalan, bukan berlari atau melakukan lunge depan bukannya terjang ke belakang). Juga penting, jika Anda merasa tidak nyaman, pingsan atau nyeri dada (tanda peringatan lebih banyak ada di sini), Anda harus menganggap ini sangat serius dan memperlambat (untuk kardio) atau berhenti (untuk nyeri parah yang segera). Selain itu, jika Anda sudah bekerja sangat keras dan merasa seperti Anda mungkin terlalu banyak berlatih, penting untuk memberi tubuh Anda istirahat yang dibutuhkan. Ingat, olahraga seharusnya membuat Anda merasa lebih baik — bukan lebih buruk!
Ketika datang ke sana, aturan baru untuk kebugaran adalah akal sehat dan lebih mudah untuk digunakan. Gabungkan "aturan" baru ini ke dalam repertoar Anda dan Anda akan kagum pada apa perbedaan yang dapat dihasilkan oleh perubahan kecil!!!!!!!

About the author

Itha Wei

Click here to add a comment

Leave a comment: